Kamis, 04 Desember 2014

Bahrul Ulum, Pengusaha Muda 22 Tahun. Bergerak dibidang Kuliner bernama "Cafe Cielo"

Bahrul Ulum S.Pd, CEO Cafe Cielo Mataram, Lombok

Bahrul Ulum S.Pd, begitu para sahabat mengenalnya sebagai sosok pria yang murah senyum. Beliau lahir di Lombok pada tahun 1992. Bahrul Ulum adalah pengusaha kuliner yang menamatkan kuliahnya jurusan PGSD Universitas Mataram pada Tahun 2014. Berperawakan rambut pendek dan sering menggunakan celana pendek ketika mengurusi bisnisnya, Bahrul terlihat sangat sederhana dan murah senyum. Kemampuan mengelola Cafe tidak membuatnya terlena akan penghasilan yang telah mapan.

Bersama Raja Kuliner Indonesia, Hendy Setiono
CEO Kebab Turki Baba Rafi Indonesia
Berawal dari pergaulannya dengan komunitas pengusaha muda. Bahrul bertemu dengan sahabat dan rekan bisnisnya saat ini; Bambang Boer Siraj, begitu ia dikenal oleh komunitas pengusaha di Kota Mataram. Bersama Pak Bambang inilah, Bahrul dapat mengembangkan ide dan inovasinya dibidang kuliner. Berbagai menu special dan lezat telah tercipta dari pemikiran anak muda kreatif ini, seperti Ayam Penyet Cielo, Telur Penyet Cielo, Soto Ayam Kampung Cielo, Nasi Goreng Cielo. Tidak ketinggalan pula inovasinya dalam membuat resep minuman yang menyegarkan.
Cafe Cielo beralamat di Jalan Catur Warga No. 29 Mataram, tepat di belakang Taman Sangkareang Kota Mataram. Tempat yang sangat strategis untuk membuka Cafe Angkringan anak muda. Terlebih lagi, di samping Cafe Cielo berdiri sebuah gedung Hotel yang cukup diperhitungkan di Kota Mataram, Hotel Giri Lombok. Bahrul dibantu dengan 1 Manajer Produksi, dan 3 Karyawannya. Hingga saat ini, Cielo mampu meraup Omset 30 Juta perbulannya. Luar Biasa.


"Kesuksesan itu adalah usaha dan konsistensi melakukan yang terbaik tanpa pernah berhenti."

- Bahrul Ulum -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar